imageedit_36_2510884481
th (1).jpeg21

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Bapak/Ibu/Saudara Mahasiswa yang terhormat,

 Bersama ini kami memohon kesediannya untuk menjadi responden dalam kuesioner ini.
Kuesioner ini berhubungan dengan harapan dan presepsi Anda terkait pelayanan Jaminan Mutu di Universitas Muhammadiyah Enrekang.
Identitas dan penilaian dari Anda akan kami jamin kerahasiaannya. Atas bantuan, kesediaan waktu, dan kerjasamanya, kami ucapkan terimakasih.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Survei Kepuasan Pengelolaan Keuangan maupun Sarana Prasarana
Petunjuk
Instrumen Kepuasan Pengelolaan Keuangan Maupun Sarana Prasarana (Kriteria 5)

Mohon diisi dengan memberi tanda centang (√) pada “Harapan atas jawaban” dan “Kenyataan yang ada” di lapangan secara riil.

Pilih Tahun Akademik

Pilih Fakultas

Pilih Program Studi

Kemudahan layanan informasi untuk proses pengajuan beasiswa dan pengajuan/pembayaran /keterlambatan/ keringanan UKT (reliability)

2. Kemudahan proses
pengajuan beasiswa dan pengajuan/pembayaran / keterlambatan/keringanan UKT (assurance)

3. Ketersediaan layanan waktu untuk peminjaman/ pembayaran/ keterlambatan/ keringanan UKT (empathy)

4. Kemudahan aksesibilitas
pembayaran UKT dan penerimaan beasiswa (Tangibles)

5. Kesigapan dalam proses pengajuan beasiswa dan pengajuan/pembayaran/ keterlambatan/ keringanan UKT (responsiveness)

6. Pemeliharaan dan pengelolaan sarana dan prasarana akademis (perpustakaan, pembelajaran/ laboratorium/ bengkel/instalasi listrik/internet, dsb (reliability).

7. Kelengkapan fasilitas sarana prasarana perkuliahan perpustakaan (assurance)

8. Layanan prima pada proses peminjaman/ penggunaan fasilitas sarana prasarana dalam kegiatan mahasiswa (empathy)

9. Ketersediaan sistem informasi yang mendukung kegiatan akademik dan non-akademik (Tangibles)

10. Kecepatan tindak lanjut atas keluhan (responsiveness)