imageedit_36_2510884481
th (1).jpeg21

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Bapak/Ibu Dosen Unimen yang terhormat,

 Bersama ini kami memohon kesediannya untuk menjadi responden dalam kuesioner ini.
Kuesioner ini berhubungan dengan harapan dan presepsi Anda terkait pelayanan Jaminan Mutu di Universitas Muhammadiyah Enrekang.
Identitas dan penilaian dari Anda akan kami jamin kerahasiaannya. Atas bantuan, kesediaan waktu, dan kerjasamanya, kami ucapkan terimakasih.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Survei Dosen Terhadap Kepuasan Layanan dan Pelaksanaan Proses Penelitian
Petunjuk
Instrumen Kepuasan Layanan dan Pelaksanaan Proses Penelitian (Kriteria 7).

Pilih Tahun Akademik

Pilih Fakultas

Pilih Program Studi

A. Pengajuan Proposal
Mohon diisi dengan memberi tanda centang (√) pada “Harapan atas jawaban” dan “Kenyataan yang ada” di lapangan secara riil.

1. Keterbukaan informasi program hibah (Tangibles)

2. Kemudahan fasilitas pengajuan proposal penelitian (Reliability).

3. Kesigapan layanan administrasi LPPM dalam menangani masalah bidang penelitian (Responsiveness).

4. Konsistensi aturan dan pelaksanaan pengajuan dan penilaian proposal dan atau monev penelitian (Assurance)

5. Keterbukaan hasil penilaian proposal dan laporan peniltian (Empathy)

B. Pelaksanaan Penelitian
Mohon diisi dengan memberi tanda centang (√) pada “Harapan atas jawaban” dan “Kenyataan yang ada” di lapangan secara riil.

6. Keterbukaan informasi hak dan kewajiban peneliti (Empathy)

7. Kemudahan fasilitas penelitian (Tangibles)

8. Kesigapan layanan administrasi selama penelitian (Responsiveness)

9. Ketepatan pencairan dana penelitian (Tangibles)

10. Konsistensi aturan pada pelaksanaan penelitian dan kegiatan monev(Reliability)

C. Output Penelitian
Mohon diisi dengan memberi tanda centang (√) pada “Harapan atas jawaban” dan “Kenyataan yang ada” di lapangan secara riil.

11. Pedoman dan SOP yang jelas tentang kewajiban adanya output penelitian (Reliability).

12. Kemudahan fasilitasi dalam mewujudkan output penelitian (Reliability)

13. Ketepatan output penelitiaan (Responsiveness)

14. Kemudahan bimbingan dari LP2M dalam pencapaian output penelitian (Empathy).

15. Output penelitian dan Inovasi dapat digunakan dalam pemecahan masalah bagi masyarakat (Empathy)