imageedit_36_2510884481
th (1).jpeg21

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Bapak/Ibu Dosen Unimen yang terhormat,

 Bersama ini kami memohon kesediannya untuk menjadi responden dalam kuesioner ini.
Kuesioner ini berhubungan dengan harapan dan presepsi Anda terkait pelayanan Jaminan Mutu di Universitas Muhammadiyah Enrekang.
Identitas dan penilaian dari Anda akan kami jamin kerahasiaannya. Atas bantuan, kesediaan waktu, dan kerjasamanya, kami ucapkan terimakasih.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Survei Dosen terhadap Kepuasan Layanan dan Pelaksanaan Proses PKM
Petunjuk
Instrumen Kepuasan Layanan dan Pelaksanaan Proses PKM (Kriteria 8).

Pilih Tahun Akademik

Pilih Fakultas

Pilih Program Studi

A. Pengajuan Proposal
Mohon diisi dengan memberi tanda centang (√) pada “Harapan atas jawaban” dan “Kenyataan yang ada” di lapangan secara riil.

1. Keterbukaan informasi program hibah di Bidang PKM (Tangibles)

2. Kemudahan fasilitas pengajuan proposal PKM (Reliability).

3. Kesigapan layanan administrasi LPPM dalam menangani masalah bidang PKM (Responsiveness).

4. Konsistensi aturan dan pelaksanaan pengajuan dan penilaian proposal dan laporan PKM (Assurance)

5. Keterbukaan hasil penilaian proposal dan laporan PKM (Empathy)

B. Pelaksanaan PKM
Mohon diisi dengan memberi tanda centang (√) pada “Harapan atas jawaban” dan “Kenyataan yang ada” di lapangan secara riil.

6. Keterbukaan informasi hak dan kewajiban Pelaksana PKM (Empathy)

7. Kemudahan fasilitas Kegiatan PKM (Tangibles)

8. Kecepatan layanan administrasi LP2M selama Kegiatan PKM (Responsiveness)

9. Ketepatan pencairan dana PKM (Tangibles)

10. Konsistensi aturan pada pelaksanaan PKM dan kegiatan monev (Reliability)

11. Efisiensi administrasi laporan (Tangibles)

12. Ketepatan prosedur pengumpulan Laporan (Responsiveness)

C. Output PKM
Mohon diisi dengan memberi tanda centang (√) pada “Harapan atas jawaban” dan “Kenyataan yang ada” di lapangan secara riil.

13. Pedoman dan SOP yang jelas tentang kewajiban adanya output kegiatan PKM (Reliability).

14. Kemudahan fasilitasi dalam mewujudkan output Kegiatan PKM (Reliability)

15. Ketepatan output Kegiatan PKM (Responsiveness)

16. Kemudahan bimbingan dari LP2M dalam pencapaian output PKM (Empathy).

17. Output PKM berdaya guna bagi masyarakat (Empathy)